Bisnis Ayam Petelur yang Kini Masih Menjanjikan

(16/09/2021) Usaha perunggasan ayam petelur (layer) di desa Tawangrejo memang sangat menggiurkan, tak heran beberapa peternak masyarakat  menggeluti bisnis ini. Salah satunya, Family Telur dirasakan oleh peternak ayam di desa Tawangrejo kecamatan Winong kabupaten Pati.

Usaha ternak petelur ini dirintis pada tahun 2017, yang omsetnya 10jt per bulan nya.saat memilih untuk berbisnis ayam petelur, pemilik usaha tidak perlu repot mencari bibit setiap kali masa panen tiba. Karena ayam petelur dapat menghasilkan telur berulang kali sebelum kemudian membeli bibit ayam lagi. Berbeda dengan jenis ayam pedaging yang disembelih saat masa panen tiba.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa beternak ayam petelur lebih banyak dipilih oleh pebisnis dan menjanjikan keuntungan berlipat ganda. Permintaan pasar Indonesia akan produk telur pun seakan tidak pernah turun. Penyebabnya tidak lain karena komoditas tersebut dapat digunakan untuk beragam hal terutama untuk membuat berbagai jenis makanan.

Mengetahui hal tersebut, dapat dipahami jika bisnis ayam petelur di Indonesia saat ini masih menjanjikan. Bahkan, bukan tidak mungkin budidaya ayam jenis ini akan terus menjanjikan keuntungan sepanjang masa bagi pemiliknya. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mendirikan bisnis ayam petelur, pelajari cara menjalankannya berikut ini agar keuntungan yang didapatkan bisa maksimal.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan