Souvenir Pernikahan Unik, Inspirasi Buat Kamu Yang Mau Merit

SOUVENIR PERNIKAHAN ALA DESA TAWANGREJO -Yang satu ini memang tidak wajib ada di setiap resepsi pernikahan. Namun, untuk ungkapan rasa terima kasih kita kepada saudara, sahabat, rekan kerja dan para tamu yang sudah datang ke acara resepsi pernikahan kita, tidak ada salahnya jika kita menyediakan souvenir pernikahan untuk mereka.

Dengan souvenir pernikahan, membuat para tamu akan mengenang pernikahan kita. Tapi alangkah bagusnya jika souvenir yang kita berikan bisa bermanfaat atau bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat. Sehingga uang yang kita keluarkan untuk anggaran souvenir tidak sia-sia.

Ada banyak sekali jenis souvenir pernikahan sebagai salah satu wujud tanda terima kasih kepada tamu yang senantiasa menghadiri acara pernikahanmu nanti, salah satunya dengan memberikan Souvenir tersebut.

Di Desa Tawangrejo terdapat Usaha Mikro Kecil (UKM) yang memproduksi berbagai macam souvenir di antara nya souvenir berbentuk Dompet, Tas dan Bros. Berikut adalah bentuk-bentuk souvenir pernikahan unik yang akan menginspirasi hari spesial khususnya bagi kamu dan calon pasanganmu.

  • Tas dan Dompet :

Biasanya para tamu undangan sangat tertarik pada souvenir yang satu ini, khususnya wanita, karena kegunaanya sangat bermanfaat selain motif dengan gaya trandy, Tas dan Dompet ini juga bisa meminimalisir keperluan-keperluan barang kecil lainnya.

  • Bros

Tentu saja Bros sangat bermanfaat terutama bagi kamu, kaum hawa. Apalagi jika kita bisa memilih Bros yang unik. Selain bisa digunakan, juga akan selalu diingat oleh tamu undangan karena bentuknya yang unik.

Apabila anda ingin memiliki satu di antara barang tersebut, anda bisa datang langsung ke Desa Tawangrejo RT 04 / RW 05 (Belakang Musholla), an. NaSha_H collection support Tas, Talikur, Bros, dan Assesoris Tas, nomor yang bisa dihubungi 0878-5998-7762 dengan Ibu Hernik. Harga dengan kisaran lebih-kurang Rp. 35.000,00 s/d Rp. 600.000,00. Dijamin deh buat para tamu kamu untuk mengenang pernikahan kamu.

Souvenir memang menjadi kebutuhan dalam pra acara pernikahan atau kegunaan lainnya seperti dompet motif biasa bisa dipakai kegiatan sehari-hari, apabila tas yang motif bagus bisa dipakai jalan, atau resepsi nikah (kondangan) atau bros bisa digunakan perempuan berhijab sehingga anda harus berfikir lebih mendalam untuk memutuskan barang yang akan diberikan. Selain unik, indah dan ekonomis, mengemasnya dengan keren juga menjadi salah satu faktor penting agar souvenirmu dan tampilanmu itu terlihat menarik. (Ed: whs)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan